Boyband S5 Mengklaim Didukung Ahok untuk Eksis Mewarnai Musik Indonesia

Supriyanto | 18 Oktober 2016 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyaknya boyband dan girlband yang bubar lantaran sepi penggemar tidak membuat grup band S5 berhenti berkarya. Di tengah lesunya grup vokal, S5 merilis single Banyak Yang Cantik untuk mewarnai industri musik tanah air.

Meski tidak menampik sebagai boyband, kehadiran S5 bukan hanya sekedar boyband biasa. Mereka memiliki kemampuan dalam bermusik.

"Sebagai generasi muda mau nunjukkin kemampuan kami. Walaupun boyband udah bisa dibilang pudar kami ingin menunjukkan kalau boyband tuh nggak semuanya hanya bisa nyanyi aja, tapi kami juga bisa main alat musik," kata Kevin, personel S5 di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (17/10).

Grup vokal yang digawangi oleh Rheno Poetiray (Vokal, Keyboard), Patton (Vokal, Gitar), Kevin (Vokal, Gitar), dan Lamido (Saksofon) juga mendapat dukungan dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Kami samperin ke Balai Kota ketemu pak Ahok untuk single ini. Kami nyanyi bareng single ini. Dia bilang nggak bisa nyanyi, tapi kami paksa, hehe. Pertama nanya, dan kami jelasin kami siapa S5 ini siapa. Dia kasih semangat ke kami dan doain kami biar sukses," tutur Rheno.

Dibawah naungan RP Production, S5 berharap karyanya diterima masyarakat dan bisa mengikuti jejak band RAN yang menginspirasikan terbentuknya S5.  

Sebelumnya SD pernah merilis single 'Jangan Malu-malu', kali ini boyband S5 kembali muncul dengan single baru. Berjudul 'Banyak yang Cantik', S5, kali ini tampil dengan rombakan personel baru.  

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait