Hetty Koes Endang "Haramkan" Lagu India di Dangdut Academy Asia 2

Ari Kurniawan Kamis, 20 Oktober 2016 09:45:17
Hetty Koes Endang

TABLOIDBINTANG.COM - Indosiar akan segera menghadirkan kompetisi menyanyi Dangdut Academy Asia 2 (DA Asia 2). 

DA Asia 2 diikuti 36 peserta dari enam negara di kawasan Asia Tenggara, yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Timor Leste, dan Thailand. Rabu (19/10) kemarin, para peserta diperkenalkan ke media dalam sesi jumpa pers yang berlangsung di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat. 

Indonesia diwakili oleh Irsya "DA3", Rani "DA3", Alfin "DA3", Weni "DA3", Ical "DA3", serta Ihsan Tarore yang jadi pemenang di Dangdut Academy Selebrity 2016. 

Ada yang menarik dari pernyataan Hetty Koes Endang dalam sesi tanya jawab dengan wartawan. Hetty yang tahun ini kembali dipercaya sebagai juri, meminta agar para peserta tidak membawakan lagu India. 

"Saya mohon maaf, tapi saya minta dengan hormat supaya tidak ada lagu India. Tidak bisa untuk saya," bilang Hetty. 

Hetty Koes Endang tidak menyebut alasan dirinya melarang para peserta membawakan lagu India. Jika ada yang nekat membawakan, Hetty mengancam bakal mengurangi penilaiannya. 

"Mungkin silahkan saja. Tapi harus bisa dipertanggung jawabkan," pungkasnya.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.