Single Terbaru NOAH Direstui Rinto Harahap

Binsar Hutapea | 24 Oktober 2016 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NOAH merilis single ketiga dari album  terbarunya, Sings Legend, pada Senin (24/10).  Single teranyar itu bertajuk “Cinta Bukan Dusta”.

“Cinta Bukan Dusta” merupakan lagu bikinan komposer Rinto Harahap. Di era 1980-an, lagu itu menjadi populer setelah dibawakan Rano Karno, bintang film sekaligus penyanyi yang kini menjadi Gubernur Provinsi Banten.

NOAH kemudian mengaransen ulang lagu itu dan memasukannya ke dalam album Sings Legend.

“Sebelum Rinto Harahap wafat, kami sempat bertemu beliau dan memperdengarkan lagu ‘Cinta Bukan Dusta’ yang dibuat ulang NOAH. Dia bangga dan senang dengan hasilnya,” kata Indrawati Widjaja, bos Musica Studio’s, perusahaan rekaman yang menaungi NOAH.

“Bisa dibilang, aransemen kami telah direstui oleh Rinto Harahap,” kata Ariel, vokalis NOAH, ketika ditemui di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Rinto Harahap wafat pada Februari 2015 lalu. Rinto Harahap mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura akibat komplikasi beberapa penyakit.  Selama hidupnya, Rinto Harahap menciptakan banyak lagu hits.

 

(bin/gur)

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait