Thapki ANTV Rating dan Share Tinggi Tapi Durasi dan Hari Tayang Dikurangi, Kenapa?

Panditio Rayendra Kamis, 17 November 2016 13:20:26
Thapki ANTV Rating dan Share Tinggi Tapi Durasi dan Hari Tayang Dikurangi

TABLOIDBINTANG.COM - SERIAL Thapki ANTV boleh dibilang sebagai penerus sukses Uttaran.

Serial Thapki ANTV rating dan share-nya stabil di jajaran 10 besar meski tayang pada siang hari. Di jam tayangnya, serial Thapki selalu yang paling tinggi

Namun belakangan durasi Thapki yang pernah tayang tiga jam dalam sehari, terus dipangkas. Bahkan, mulai Rabu (16/11), serial Thapki ANTV hanya tayang selama 60 menit atau 1 jam. Lebih mengejutkan lagi ANTV pada Rabu mengumumkan bahwa Thapki kini hanya tayang setiap Senin-Jumat, bukan setiap hari.

Apa alasan ANTV memangkas durasi dan hari tayang Thapki saat rating dah share-nya tinggi?

Serial Thapki sampai saat ini masih diproduksi di India. Berbeda dengan sistem tayang Indonesia, serial harian India hanya berdurasi 30 menit (termasuk iklan) setiap tayang. Thapki pun demikian. Selain itu tayangnya hanya Senin-Sabtu.

Tayangan Thapki di ANTV saat ini hanya terpaut dua bulan dari India. Jika durasi tidak dipangkas, tentu nantinya stok akan habis. Hal ini membuat ANTV mengambil langkah cerdas dengan mengurangi durasi dan hari tayang.

http://media.mbigroup.co.id/files/large/e9fbe49a03a9ca6b720304bf909d2a1b.jpg

Strategi ini pernah terjadi pada penayangan Ashoka yang ketika stoknya hampir terkejar kemudian durasinya dikurangi. Langkah ini lebih baik ketimbang break sementara seperti kerap dilakukan TV kompetitor, yang saat tayang lagi sudah tidak perform.

Jadi, jangan bully akun media sosial ANTV ya jika Thapki kini tidak tayang dengan durasi panjang.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.