Pengalaman Pertama DJ Una dan Pica Priscilla Merayakan Ulang Tahun Dahyat

Abdul Rahman Syaukani | 24 Maret 2014 | 13:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEJUMLAH keseruan dihadirkan tim kreatif RCTI untuk membuat perayaan ulang tahun Dahsyat yang ke-6 terasa lebih spesial.

Selain semua host Dahsyat--yang tetap maupun tamu--hadir sebagai pemandu acara, sejumlah artis ternama juga dihadirkan, seperti Cakra Khan, Kotak, dan yang lainnya.

Komunitas-komunitas yang pernah hadir ke acara Dahsyat juga secara khusus dihadirkan untuk menambah semarak perayaan hari ulang tahunnya.

Meski baru setahun terakhir Pica Priscilla dan DJ Una bergabung di Dahsyat. Tapi keduanya sudah merasakan kesan luar biasa.

"Pengalaman pertama di Dahsyat, senang banget yang pastinya. Mudah-mudahan bisa lama juga dan bisa semakin solid yah," harap Pica Priscilla, di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/3)

Hal serupa juga diungkapkan DJ Una. Acara Dahsyat bagi wanita berusia 26 tahun ini tidak saja menghibur, tapi juga menginspirasi.

"Menurut aku Dahsyat itu salah satu acara musik yang menginspirasi,banyak mendidik dan menginsforasikan banyak hal. Kayak menghadirkan orang dari kepolisian," paparnya

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait