Emre Kivilcim Tak Menduga Akan Berada di Jakarta Lagi

Vallesca Souisa | 27 November 2016 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ini kali kedua kedatangan Emre "Paman Selim" Kivilcim ke Jakarta dan ini juga kali kedua pertemuan kami dengannya.

Kali ini bedanya, kami mendapat kesempatan memperkenalkan diri secara resmi dan berbincang lebih lama, ketimbang dalam pertemuan kami di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Agustus 2015.

Menariknya, Emre masih mengingat kami, “Ya, saya masih mengingatmu. Kamu menemui saya di hotel waktu itu,” ucapnya.

Saat itu sosoknya benar-benar tengah dielu-elukan, lantaran serial yang dibintanginya, Elif musim pertama -- tayang Maret sampai Agustus 2015 di SCTV – tengah booming.

Emre tak menduga akan berada di Jakarta lagi. Beberapa bulan lalu ia mendengar dari produsernya, ada sebuah tawaran kerja sama dari ANTV, stasiun TV di Indonesia.

Mendengar kata Indonesia, pria kelahiran 2 September 1990 ini langsung antusias. Pengalaman yang lalu di Indonesia sungguh berkesan dan ia senang bisa bertandang lagi ke Indonesia.

“Datang kali kedua, saya sudah mengetahui tentang Indonesia lebih banyak. Tahun lalu saya tidak mengetahui apa-apa tentang Indonesia. Ketika saya mendarat Senin (14/11) kemarin, saya sadar betapa saya merindukan kalian, merindukan Indonesia. Saya masih ingat bagaimana penggemar-penggemar saya begitu ramah dan banyak di sini. Saya senang bisa berada di sini lagi untuk bertemu kalian,” ungkap Emre.

Bahkan dia masih ingat dan mampu mengucapkan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia seperti: selamat pagi, selamat malam, apa kabar, cantik, terima kasih.

Sayangnya, sewaktu mendarat di bandara, dia tidak disambut keramaian penggemar seperti tahun lalu.

“Tidak banyak penggemar. Namun ada beberapa orang masih mengenaliku. Itu karena saya berada di sini hanya 4 hari untuk membicarakan beberapa proyek dengan ANTV,” jelasnya.

 

(val/gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait