The Overtunes dan GAC Kolaborasi untuk OST Film 'Cek Toko Sebelah'

Indri Widiyanti | 29 November 2016 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kolaborasi The Overtunes dan GAC (Gamaliel, Audrei, Cantika) terlaksana lewat proyek OST Film Cek Toko Sebelah karya Ernest Prakarsa. Mereka membawakan satu lagu kolaborasi berjudul Senyum dan Harapan. Selain satu label, Sony Music Entertaiment, mereka memang sudah lama menantikan kolaborasi seperti ini.

"Enggak susah sih menggabungkan musik kita," ungkap Cantika (GAC) saat ditemui di Studio Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (29/11). "Kita emang pengen banget main bareng mereka (GAC). Senang banget nyanyi bareng," timpal Reuben The Overtunes.

Konsep video klip Senyum dan Harapan, menurut Mada The Overtunes, lebih santai dan menyenangkan. Hal itu terlihat dari proses syuting yang hanya dilakukan dalam satu hari dan tidak banyak menggunakan properti. Lokasi syuting pun dipilih di atap studio Starvision.

"Ya untung cuacanya mendukung pas syuting bareng," sambung Reuben The Overtunes.

Lagu Senyum dan Harapan, kata Mikha The Overtunes menceritakan tentang kehidupan, yang sesulit apapun tetap bisa dilewati dengan senyum dan harapan. "Sebenarnya kita bisa lewatin apapun dengan senyum dan harapan, itu sih pesannya," ungkap Mikha The Overtunes, yang jebolan X Factor Indonesia season pertama ini.

(indri/yb)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait