Maruli Tampubolon Ungkap Bagian Tersulit Dari Akting

Wayan Diananto | 30 November 2016 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maruli Tampubolon (29) menarik napas lega. Film Terjebak Nostalgia yang dibintanginya bersama Raisa dan Chicco Jerikho akhirnya mendapat jadwal tayang baru di jaringan bioskop, 1 Desember mendatang. Terjebak Nostalgia sedianya ditayangkan pada 11 Februari 2016.

Melalui surat resmi tertanggal 11 Februari 2016, rumah produksi Oreima Pictures memberi tahu bahwa karya sineas Rako Prijanto itu mengalami koreksi jadwal rilis. Tanggal rilis yang baru akan disampaikan setelah proses penyelesaian administrasi dan hukum selesai.

Maruli Tampubolon mengatakan, film Terjebak Nostalgia debutnya di layar lebar. Film ini memberi pengalaman baru serta meninggalkan banyak memori indah.

“Sebagian film ini syuting di New York. Saya bersama kru dan pemain lain terbang ke sana berbekal visa kerja selama setahun. Ini berkah. Sejak dulu, saya ingin sekali ke New York dan belum pernah ke New York. Sekalinya ke sana dalam rangka kerja dengan si cantik Raisa pula,” seru Maruli di Jakarta.

Maruli mengingat, hari pertama tiba di New York pukul 10 malam. Pukul 4 pagi sudah tiba di lokasi syuting. Kurang tidur memang. Namun, semangat mengalahkan rasa kantuk.

Dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com, Maruli Tampubolon memberi tahu bahwa tak banyak orang film dari Indonesia yang bekerja sama secara profesional dengan rumah produksi di Amerika. Terakhir, kolaborasi itu terjadi lewat film Catatan Si Boy di dekade 90-an.

Setelah syuting selesai, Maruli Tampubolon menyimpulkan, “Bagian terlusit dari seni peran adalah membuat penonton benar-benar percaya dengan apa yang kita katakan, rasakan, dan alami. Jadi, sebelum meyakinkan orang lain yang tidak Anda kenal, Anda harus yakin kepada diri sendiri dulu bahwa Anda merasakannya. Itu yang saya rasakan selama memerankan Sora di film ini.”

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait