The Overtunes dan GAC Antusias Isi Soundtrack Film "Cek Toko Sebelah"

Indri Widiyanti | 30 November 2016 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Overtunes dan GAC (Gamaliel, Audrei, Cantika) ditunjuk Ernest Prakasa sebagai pengisi soundtrack film Cek Toko Sebelah.

Dalam proses kolaborasi tersebut, diakui oleh Reuben The Overtunes sebagai pengalaman yang sangat seru dan menyenangkan. Apalagi, The Overtunes dan GAC sudah lama menantikan kolaborasi tersebut.

“Pengalaman yang seru, bisa dibilang bikin lagunya santai, sih. Soanya kami sudah kenal lama,” ucap Reuben yang ditemui di Studio Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa ( 29/11).

Merasa sudah memiliki chemistry dalam berkolaborasi membuat The Overtunes dan GAC tidak mengalami kesulitan dalam menuliskan lagu. Apalagi Ernest Prakasa sebagai penulis dan sutradara film Cek Toko Sebelah selalu memberikan kebebasan kepada mereka. “Kami dikasih kebebasan, jadi enggak kaku banget nulisnya,” ujar Reuben.

Sementara, menurut Cantika (GAC), untuk menyesuaikan lagu dengan cerita film, dirinya harus terlebih hulu mempelajari skenario film Cek Toko Sebelah

“Sebenernya kami sudah baca script-nya dan sudah diceritakan juga garis besarnya,” ujar Cantika. “Ada sedikit lirik dibikin sesuai alur ceritanya saja. Lebih fun dan up beat.  Kami bikin musik beda dari sebelumnya,” tambah Mada The Overtunes.

(indri/ari)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait