Sheila On 7 Siapkan Aransemen Baru di Konser Amal untuk Penderita Kanker

Ari Kurniawan | 3 Desember 2016 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila On 7 akan tampil dalam sebuah konser amal di The Kasablanka Main Hall - Mall Kota Kasablanka, Jakarta, 19 Desember 2016 mendatang.

Band terkenal asal Yogyakarta itu tidak sendirian. Duta Modjo (vocal), Eross Candra (gitar), Adam (bass), dan Brian Kresno Putro (dram), akan berbagi panggung dengan musisi terkenal lainnya, seperti Sheryl dan Sound Wave. Acara juga akan dimeriahkan oleh Paduan Suara dan Vocal Group SMPN 115 Jakarta.

Tampil di Jakarta bagi para personel Sheila on 7 tak ubahnya seperti manggung di rumah sendiri. "Banyak teman dan saudara di sini. Termasuk makanan-makanan favorit ada di Jakarta," kata Adam.   

Demi penampilan yang lebih segar, Sheila On 7 mengaransemen ulang beberapa lagu andalan mereka. "Dengan banyaknya panggung kita sering membuat aransemen baru pada lagu-lagu tertentu, dengan tujuan untuk menciptakan suasana penampilan yang segar baik untuk band maupun audience," Adam menambahkan.

Konser bertajuk "Reborn To Glory" ini diselenggarakan oleh Cramsisco Xi bekerja sama dengan OSIS SMPN 115.  

"Acara  ini bertujuan untuk menggalang dana. Nantinya dari dana yang terkumpul akan disumbangkan Rumah Singgah Penderita Kanker Indonesia. Sekaligus kampanye perlunya berbagi kepada sesama ," tutur Nurul Shanty Kurniasari, wakil ketua pelaksana acara.

Pihak penyelanggara berharap acara ini bisa mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya. Tiket sendiri dijual dengan harga 100 ribu rupiah. Bisa juga menyumbang secara sukarela untuk kemudian diteruskan ke Rumah Singgah Penderita Kanker Indonesia.

"Melalui acara ini kiami menyalurkan ekspresi dan kreatifitas melalui bidang seni. Sekaligus mengumpulkan dana untuk disumbangkan," tandas Dwiarto Mursyidan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait