Monsta X Tunda Fan Meeting di Indonesia

Andira Putri | 6 Desember 2016 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Monsta X dipastikan tak jadi mengunjungi Indonesia di penghujung tahun 2016 ini. Boyband asal Korea Selatan ini terpaksa harus menunda The First Asia Fan Meeting in Indonesia 2016 yang seharusnya dilaksanakan Sabtu, 10 Desember 2016 di Hall 5 ICE BSD, Tangerang.

Seperti dikutip dari pernyataan resmi promotor SH Entertainment melalui Twitter, Selasa (6/11), fan meeting Monsta X harus ditunda karena alasan keamanan. "Penundaan ini dilakukan karena pemogokan umum dan tingkat demonstrasi tinggi di Jakarta. Dengan pertimbangan ini, acara tersebut akan susah untuk bisa berjalan lancar seperti yang sudah dijadwalkan," berikut kutipan pernyataan resmi SH Entertainment.

Pembatalan ini membuat SH Entertainment berencana untuk mencari tanggal terbaru fan meeting Monsta X di Indonesia. "Kami akan berusaha yang terbaik untuk menjadwal ulang acara tersebut dan kami berharap bisa segera mengumumkan tanggal baru dengan informasi lebih lanjut," tambah pihak SH Entertainment di Twitter.

Untuk penggemar yang sudah membeli tiket, SH Entertainment akan segera memberikan informasi lebih lanjut tentang proses refund.

Monsta X adalah boyband asal Starship Entertainment, agensi girlband SISTAR dan penyanyi K.Will. Monsta X dibentuk dari sebuah program kompetisi bernama No Mercy di tahun 2015 kemudian debut di tahun yang sama. Monsta X memiliki tujuh orang anggota, yaitu Shownu, Wonho, Hyungwon, Kihyun, Jooheon, Minhyuk, dan I.M. Monsta X terkenal dengan aksi panggung mereka yang kuat dan bernuansa hip-hop lewat lagu-lagu hits seperti 'Trespass', 'All In', dan 'Fighter'.
 

(dira/ray)



Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait