Treasuri-Louisa: Tim yang Ingin Bekerjasama dengan Kami Selalu Tereliminasi Duluan

Rizki Adis Abeba | 9 Desember 2016 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persekongkolan Eric-Rona (Philipina), Maggie-Parul (Philipina), dan Yvone-Chloe (Malaysia) di episode ke-9 The Amazing Race Asia musim ke-5 berhasil menyingkirkan tim Indonesia, Treasuri dan Louisa, dari pertandingan.

Ketiga tim tersebut membuat kesepakatan untuk menggunakan U-Turn demi menghambat sepak terjang Treasuri-Louisa.

Sebelum sampai pada pertandingan terakhir yang membuat mereka tereliminasi, Treasuri dan Louisa telah mencium aroma persekongkolan beberapa tim demi menjatuhkan mereka.

Kedekatan dua tim asal Philipina sudah mulai mengintimidasi Treasuri dan Loiusa sejak mereka menjalani pertandingan di Philipina.

"Terus terang saya enggak suka dengan cara tim Philipina bertanding. Saat di Indonesia, Eric dan Rona berusaha mendekati kami. Tapi ketika pertandingan dilakukan di Philipina, mereka menjaga jarak dan bekerjasama dengan Maggie-Parul," urai Treasuri dalam wawancara yang kami lakukan dua pekan lalu.

Treasuri dan Louisa pun sebenarnya berusaha membentuk aliansi dengan tim lain. Sayangnya upaya mereka selalu gagal.

"Entah kenapa setiap tim yang mau bekerjasama dengan kami, pasti tereliminasi duluan," kata Louisa.

Mulanya Treasuri dan Louisa ingin bekerjasama dengan tim Indonesia, Rach dam Vicky. Sayangnya mereka tereliminasi di babak keempat yang mengambil tempat di Malaysia.

"Saat di Philipina, sebenarnya Anita dan Tom mulai memberikan kode-kode agar kami bekerjasama. Sayangnya mereka jiga tereliminasi di babak itu," imbuh Louisa.

Dengan jumlah tim yang semakin sedikit dan pertandingan semakin sengit,Treasuri dan Louisa berjuang sendiri.

"Sebenarnya tujuan kami bukan untuk selalu menjadi yang pertama. Kami hanya selalu fokus dan berusaha menyelesaikan tantangan dengan cepat. Tapi itu ternyata membuat kami selalu berada di posisi pertama dan menjadi tim yang dianggap kuat," jelas Treasuri.

Perjuangan Treasuri dan Louisa harus berakhir di pertandingan ke-9 di Banyuwangi. Mereka dikenakan hambatan Yield dan U-Turn sekaligus sehingga tiba palibg akhir di pit stop.

 

(riz/gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait