DWP 2016 / Djakarta Warehouse Project: Party Asyik Bareng Alan Walker, Zedd Hingga Martin Garrix

Panditio Rayendra Sabtu, 10 Desember 2016 11:00:00
DWP 2016 (ray / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - DJAKARTA Warehouse Project 2016 atau DWP 2016 hari pertama digelar tadi malam, Jumat (9/12).

Jika biasanya bertempat di pantai Ancol, tahun ini DWP mengambil lokasi di JIEXPO Kemayoran. Acara yang digawangi Ismaya Live ini masih menampilkan DJ kenamaan lokal dan internasional.

Tahun ini ada tiga panggung DWP 2016: Garudha Land panggung outdoor yang megah, serta panggung indoor Neon Jungle dan Cosmic Station.

Neon Jungle, misalnya, jadi saksi kepiawaian Alan Walker, Rudimental, Destructo sampai Valentino Khan. Sementara Cosmic Station menyuguhkan aksi maksimal Christina Novelli, Marlo, hingga Brennan Heart.

Garudha Land boleh dibilang stage paling happening. Selain outdoor, tata panggung yang megah dan luas membuat area ini terasa paling nyaman. Penampilan KSHMR misalnya, tidak melulu soal musik, melainkan diselipi dongeng fiksi yang menambah greget suasana party.

DWP 2016 (Ray/tabloidbintang.com)
DWP 2016 (Ray/tabloidbintang.com)

Aksi panggung Zedd yang dimulai pada pukul 01.00 WIB, Sabtu dini hari, sukses membuat penonton 'high'. Sejumlah lagu hits baik yang aslinya melibatkan Zedd maupun tidak, dibawakan dengan nada yang unik. Suara penonton gemuruh saat sing-along "Starving", "Rude", "Closer", "Time of My Life", "Work", "Let Me Love You", "Rather Be" sampai "Lean On".

Martin Garrix menutup kemeriahan stage Garudha Land di hari pertama.

Pengunjung tak cuma dari Indonesia. Terlihat sejumlah kelompok anak muda yang mengenakan atribut nuansa bendera Singapura dan Malaysia dalam acara yang berakhir sekitar pukul 04.00 WIB itu.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.