"I Love Jinny", "Jin dan Jun Makin Gokil" dan "Pandu" Hadir di ANTV

Panditio Rayendra Selasa, 13 Desember 2016 14:20:18
I Love Jinny (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses menghadirkan serial era 90-an dan memperoleh respon positif, ANTV kembali menghadikan dua serial terbaru yang masih mengadaptasi dari cerita sebelumnya: Jin & Jun Makin Gokil akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 07.45 – 09.00 WIB dan I Love Jinny, Jinny Jangan Sampai Lolos tayang setiap hari Senin - Jumat mulai pukul 09.00 – 10.15 WIB.

Menurut Gunawan - Manager Acquisition & Distribution ANTV, masih sama seperti cerita sebelumnya akan ada banyak unsur komedi dalam ceritanya. Namun alur cerita dibuat lebih fresh dan menarik sehingga pemirsa dapat dengan mudah terbawa suasana. “Kami selalu menghadirkan serial yang alur ceritanya memiliki kedekatan dengan keseharian masyarakat Indonesia, dengan adanya kedekatan tersebut kami harap dapat diterima oleh pemirsa setia ANTV dan masyarakat Indonesia”, ucap Gunawan.

Jin dan Jun Makin Gokil dimulai dengan kisah Jun yang pindah ke rumah baru dan sekolah baru. Di sekolah barunya, Jun menghadapi berbagai masalah mulai dari guru matematikanya, Pak Sabu yang galak dan suka marah hingga teman satu sekolahnya, Ken dan Ucup yang gemar mengganggu Jun. Satu hal yang membuat Jun senang, ia berkenalan dengan Mini seorang gadis cantik yang baik hati. Selain itu, Om Jin juga banyak menciptakan alat – alat baru untuk membantu Jun. Namun kali ini Jun harus berhati – hati karena ada Jin lain yaitu Paula yang mengejar Om Jin untuk dijadikan anak buah dan mengambil kekuatan miliknya.

Selain serial Jin dan Jun Makin Gokil yang tidak kalah menarik yakni, serial I Love Jinny, Jangan Sampai Lolos dibintangi oleh Brianna Simorangkir (Jinny) bercerita tentang sebuah negeri jin yang memiliki sebuah lemari besi suci berisi ribuan artefak jin, dimana lemari besi tersebut dijaga oleh Paparehe (Ayah Jinny) dan Vinny (adik Jinny). Suatu hari Jinny dan Vinny tanpa sengaja bermain-main membuat lemari besi terbuka dan seluruh artefak terbang ke dunia manusia. Raja Jin marah dan menghukum Paparehe bersama keluarganya, Mamarehe, Jinny dan Vinny  ke bumi untuk mengumpulkan semua artefak itu.

Berbeda dari serial Jin & Jun Makin Gokil dan I Love Jinny, ANTV segera menghadirkan serial Pandu mengisahkan di sebuah negeri khayangan yang berwarna – warni tinggal seorang Bunda Peri baik hati dan Peri jahat (Misca). Peri Misca membuat berbagai kekacauan dan ingin menguasai dunia. Akibat dari ulah jahat Peri Misca, Bunda Peri menangis, air matanya jatuh ke bunga teratai dan berubah menjadi seorang bayi laki-laki yang tampan. Bunda Peri pun menyalurkan kekuatannya pada anak laki-lakinya dan meminta Peri Lala membawa anaknya ke dunia agar selamat. Bunda Peri juga memakaikan kalung berbandul warisan kekuatan maha dasyat di leher bayi itu. Peri Misca geram saat mengetahui Bunda Peri mempunyai anak yang akan mewarisi kekuatannya.

Respon positif pemirsa terhadap serial Gara-Gara Duyung, Tuyul & Mba Yul Reborn dan Jinny Oh Jinny Datang Lagi diharapkan juga dapat diikuti oleh Jin & Jun Makin Gokil dan I Love Jinny. “Kedepan kami berharap dengan hadirnya beragam program baru dapat menambah variasi program-program ANTV juga dapat membawa ANTV berada dalam 3 besar persaingan industri televisi”, ucap Nugroho Agung Prasetyo – Manager Corporate Communications.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.