Duo Sabun Colek Rela Tak Dibayar Asal Bisa Masuk Televisi

Redaksi Selasa, 27 Desember 2016 23:30:41
Duo Sabun Colek (RyanMuhjani/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Duo Sabun Colek yang terdiri dari Dina dan Evi akan ikut memeriahkan malam puncak pergantian tahun di Ancol bertajuk Gempita 2017 SCTV.

Memilih bekerja di malam tahun baru tidak jadi masalah untuk mereka.

"Soalnya mau masuk TV sih, jadi kita mau ambil job tahun baru. Enggak dibayar juga enggak apa-apa. Lagian biar sekalian bisa ajak keluarga ke Ancol," tutur Dina saat ditemui usai acara konferensi pers Gempita 2017 SCTV di Oceanic Seabreeze, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (27/12).

"Iya kita bakal ajak keluarga semuanya ikut ke Ancol juga," timpal Evi.

Sementara untuk tingginya honor di malam tahun baru Duo Sabun Colek hanya tersenyum renyah saat ditanya nominal honor yang didapatnya.

"Rahasia. Itu manajemen yang ajukan. Tapi saya bilang sama manajemen, enggak dibayar juga enggak apa -apa sih yang penting bisa masuk TV," ucap Gina.

Dina juga mengatakan dirinya dan Evi sebisa mungkin tidak pernah menolak untuk tampil di acara televisi. Salah satunya seperti Inbox SCTV dan D'box Indosiar.

 

(indri/gur)

 

Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.