Tak Sekedar Modal Tampang, Rokkidz Siap Saingi Coboy Junior

Administrator | 1 November 2013 | 10:49 WIB

SEPINTAS penampilan Fari, Afif, Raffy, Farrel, Raihan, mengingatkan orang pada personel boyband Coboy Junior. Ganteng, dan sama-sama eksis di berkecimpung di dunia musik.
Tapi, lima cowok ABG itu bukanlah boyband. Mereka tergabung dalam sebuah band beraliras pop rock yang diberi nama Rockkidz.

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya modal tampang. Masing-masing personel Rockkidz, punya skil di atas rata-rata dalam memainkan alat musik.

Fari di bass, Afif di keyboard, Farrel di drum, Raihan di Guitar, sementara Raffi yang jago main piano berada di posisi voKalis.

"Boyband sudah banyak. Kami mau cari yang baru. Lagian kami kan menguasai alat musik, sayang kalau enggak dipakai," bilang Raffi, saat berbincang dengan wartawan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Meski bukan boyband, pasar yang dituju oleh Rocckidz bisa dikatakan sama dengan Coboy Junior. Yakni remaja belia.

Dengan penuh percaya diri, Raffi Cs mengaku siap untuk bersaing. "Harus siap. Kami optimis aja sih," lanjut Raffi.

Di bawah payung label Merah Putih, baru-baru ini Rockkidz merilis single "Pelangi Hidupmu. Yakni tentang semangat dalam kehidupan, dan arti sahabat sebagai teman dalam suka duka.

"Enggak soal cinta-cintaan, karena kami masih anak-anak. Lagu cinta-cintaan aneh kalau dinyanyikan anak-anak," ceplos Farrel.

(ari/gur)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait