Yuki Kato Cerita Obrolannya dengan Putri Ustaz Yusuf Mansur

Indra Kurniawan | 9 Januari 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film 'Cahaya Cinta Pesantren' yang dibintangi Yuki Kato segera tayang di bioskop. Di film itu Yuki Kato yang berperan sebagai Marshila beradu akting dengan putri ustaz Yusuf Mansur, Wirda Masur. Kali pertama bertemu Yuki menceritakan, Wirda mengungkapkan bahwa ia mengidolakan sejak berakting di sinetron Heart Series (2007). 

“Dia manggil aku 'kakak'. Dia bilang: Aku suka banget nonton kakak di Heart. Dia tanya lagi: Waktu itu kakak masih kecil, ya? Iya, aku masih kelas 6 SD, jawab aku,” ungkap Yuki Kato. Yuki pikir Wirda seumuran dirinya. “Ternyata waktu aku main di Heart, dia katanya masih kelas 2 atau 3 SD,” ceplos Yuki, yang namanya melambung lewat sinetron Arti Sahabat yang dibintangi bersama Stefan William dan Kevin Julio.

Tak banyak adegan yang dimainkan Yuki bersama Wirda. Meski begitu, Yuki sempat mengungkapkan kekagumannya pada Wirda. “Aku sempat tanya, bisa paham soal agama, dari kapan? Kata dia, dari kecil dia sudah diajari soal agama. Aku juga tanya soal hambatan yang dia alami sewaktu sekolah di New York,” cerita Yuki kepada tabloidbintang.com.

Wirda pun menceritakan kepada Yuki apa yang dialami dan dirasakan selama di New York. “Dia bilang, orang diskriminasi banget. Tapi lama-kelamaan aku biasa saja. Easy going. Orang-orang pun lama-kelamaan jadi biasa dengan aku berhijab, sampai akhirnya berteman,” Yuki Kato menirukan jawaban dari Wirda.

(Ind/yb)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait