Avengers: Infinity War Diprediksi Bakal Menjadi Film Termahal yang Pernah Dibuat

Binsar Hutapea Selasa, 10 Januari 2017 19:20:28
Ada 67 karakter yang muncul di film Avengers: Infinity War (Foto: Screen Rant)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Avengers: Infinity War yang akan dirilis pada 2018 mendatang diperkirakan bakal menjadi film termahal yang pernah dibuat. Menurut hitungan laman The Daily Record, pembuatan film instalasi ketiga Avengers ini menelan dana sekitar 400 juta dolar AS atau 5,3 triliun rupiah.

Dengan bujet produksi sebesar 400 juta dolar AS, menurut The Daily Record, otomatis Avengers: Infinity War akan mengalahkan ongkos pembuatan Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011) sebesar 378,5 juta dolar AS atau 5,03 triliun rupiah. Sampai saat ini, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides masih tercatat sebagai film dengan biaya pembuatan termahal sepanjang sejarah. Nah, di posisi kedua film dengan biaya produksi terbesar adalah Avengers: Age of Ultron (2015)dengan angka 279,9 juta dolar AS atau 3,7 triliun rupiah. 

Masih menurut The Daily Record, biaya produksi mencapai 400 juta dolar AS lantaran banyaknya karakter yang akan muncul di Avengers: Infinity Wars. Paling tidak ada 67 karakter muncul di film ini, termasuk di antaranya Iron Man, Captain America, Black Widow, Hawkeye, Thor, Captain America, The Incredible Hulk, Doctor Strange, Spider-Man, Guardians of the Galaxy, dan juga karakter Captain Marvel yang akan diperankan Brie Larson.

Lokasi pembuatan yang digelar dibanyak tempat juga berkontribusi terhadap tingginya biaya produksi film Avengers: Infinity Wars. Dua tempat yang menjadi lokasi syuting Avengers: Infinity Wars adalah Edinburgh dan Glasgow yang terletak di Skotlandia.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.