Ternyata Lagu 'Love Yourself' Milik Justin Bieber Hampir Masuk Album Terbaru Ed Sheeran

Andira Putri Wednesday, 11 January 2017
Justin Bieber (depositphotos.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu 'Love Yourself' milik Justin Bieber merupakan salah satu lagu populer di tahun 2016.

'Love Yourself' berhasil debut di posisi pertama tangga lagu Billboard Hot 100 dan kerap diputar di berbagai radio. Namun, tahukah Anda jika lagu ini hampir masuk ke dalam album terbaru Ed Sheeran?

Ed Sheeran merupakan penulis lagu 'Love Yourself' Dalam wawancara bersama Carson Daly di salah satu stasiun radio, Senin (9/11), Ed Sheeran bercerita tentang sejarah lagu tersebut.

"Ada sebuah lagu yang saya tulis untuk Divide. Namun, itu akhirnya tidak jadi masuk," kata Ed Sheeran tanpa menyebutkan alasannya seperti dikutip dari Billboard.

Entah bagaimana caranya lagu tersebut akhirnya menarik perhatian Justin Bieber.

"Justin mengambilnya dan melakukan hal dari dirinya untuk lagu itu lalu merilisnya sebagai single dan membuatnya menjadi seperti sekarang," lanjut Ed Sheeran sambil menjabarkan prestasi 'Love Yourself'.

Ed Sheeran mengaku jika hasil final lagu 'Love Yourself' bukan sepenuhnya dari dirinya. Ada partisipasi Justin Bieber saat lagu tersebut sudah ia temukan.

"(Justin) memiliki masukan untuk itu, saya tidak akan mengatakan itu semua hanya berasal dari diri saya," ujar Ed Sheeran.

Pada akhirnya, Ed Sheeran menerima pengalaman berharga dari lagu 'Love Yourself'.

"Dari sebuah lagu yang rasanya tidak akan pernah dirilis menjadi lagu terbesar tahun lalu itu menunjukkan jika kamu tidak perlu selalu menghapuskan apa yang sudah ditulis," tutup Ed Sheeran.

 

(dira/gur)

 

Penulis Andira Putri
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.