Dahsyatnya Awards 2017: Afgan Tidak Menyangka Raih Dua Penghargaan

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 26 Januari 2017 10:15:57
Afgan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Afgan Syahreza berjaya di ajang pemberian penghargaan Dahsyatnya Awards 2017 yang digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara, tadi malam, Rabu (28/1) dan disiarkan secara live di RCTI.

Afgan berhasil memenangkan 2 penghargaan sekaligus. Yaitu kategori  Penyanyi Solo Pria Terdahsyat dan lagu Terdahsyat untuk sebuah lagunya berjudul Kunci Hati.

Mendapat 2 penghargaan sekaligus, Afgan tidak menyangka sama sekali. "Enggak nyangka banget," ujar Afgan di bilangan Ancol, Jakarta Utara.

Khusus untuk kategori Lagu Terdahsyat, pria yang sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Rossa ini mengaku yang pertama kali. "Ini pertama kali menang di kategori ini," ujarnya.

Afgan menganggap kemenangannya tersebut menjadi tantangan tersendiri untuk berkarya lebih baik lagi di dunia musik tanah air.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.