Taskya Namya Tentang Perannya dalam Serial 'Cinta dan Rahasia'

Andira Putri | 31 Januari 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pendatang baru Taskya Namya dipercaya menjadi pemeran utama serial Cinta dan Rahasia NET TV. Ini adalah aksi perdana Taskya Namya dalam serial televisi setelah sempat membintangi film dan FTV sejak akhir 2011. Kepada media, Taskya Namya berbagi cerita tentang proses awal bagaimana ia bisa bergabung dengan Cinta dan Rahasia. 

"Tentu aku ngelewatin casting dulu, ya. Setelah terpilih, aku ikut workshop reading. Itu kira-kira ada 2 bulan. Selesai itu semua, aku juga sempat sekolah akting 4 hari," terang Taskya Namya dalam meet and greet di Sound Stage NET TV, Gatot Subroto, Jakaeta, Rabu (25/1).

Taskya Namya berperan sebagai Gita dalam Cinta dan Rahasia. Gita adalah perempuan tomboy yang bersahabat dengan Rizky (Pradikta Wicaksono). Karena berperan sebagai sahabat, Taskya Namya harus membangun chemistry kuat dengan Pradikta Wicaksono. "Aku tek-tok berdua sama Pradikta Wicaksono. Biar gimana kita kan banyak adegan berdua, ya. Walaupun kita perbedaan umurnya 9 tahun, gimana caranya buat tetap terlihat sama. Gimana caranya biar kita nggak syuting tetap bisa dianggap benar-benar sahabat dari kecil," lanjut Taskya Namya.

Selain membangun chemistry sebagai sahabat, Taskya Namya juga mempunyai tugas lain dalam Cinta dan Rahasia. Taskya Namya harus menampilkan karakter seorang perempuan yang memendam cinta kepada sahabatnya. Taskya Namya pun memiliki cara tersendiri untuk menggambarkan perasaan karakternya.

"Sebagai penghayatan, aku tiap hari dengar lagu 'Cinta dan Rahasia' milik Yura Yunita dan Glenn Fredly. Ini biar aku tahu gimana rasanya. Terus aku banyak konsultasi," tutup Taskya Namya.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait