Adipati Dolken Tanggapi Jalan Pakai Kolor Bersama Aliando dan Jefri Nichol

Supriyanto Rabu, 1 Pebruari 2017 16:40:20
Jefri Nichol, Widika Sidmore, Aliando (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film 'Pertaruhan', tiga aktor ganteng Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Jefri Nichol membuat ibu-ibu histeris dan mengejar mereka. Pasalnya, mereka berlari-lari dijalan hanya mengenakan celana boxer ketat atau kolor.

Meski hanya adegan, saat syuting penduduk setempat dan penggemar yang ikut menyaksikan syuting juga berteriak heboh.

Gambaran salah satu adegan tersebut menjadi viral di media sosial.

Bagi Adipati Dolken, hal tersebut pengalaman paling mengesankan selama syuting. Pasalnya, ia belum pernah melakukan hal tersebut dalam kehidupan nyata.

Jefri Nichol, Widika Sidmore, <a href="http://www.tabloidbintang.com/profile/aliando">Aliando</a>
Jefri Nichol, Widika Sidmore, <a href="http://www.tabloidbintang.com/profile/aliando">Aliando</a>

"Scene kita lari-lari pakai kolor doang itu keren sih. Dulu itu waktu kecil lari-lari kayak gitu di depan rumah pakai kolor doang," ungkap Adipati Dolken di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/2).

"Kita dilihatin sih sebenarnya di pinggir jalan sih kan kita naik mobil bak, dan bikin macet, ada yang naik motor berhenti cuma pada negliatin kita pakai kolor doang," tambah Adipati Dolken.

Adipati mengaku tak menduga, foto dan video yang dipostingnya menjadi viral. Padahal, tujuan memajang adegan tersebut bukan untuk promosi, melainkan dirinya sangat menyukainya.

"Ya sebenarnya gue ngepost untuk buka promoin, urusan promo laen lagi, tujuan gue ngeposting di medsos nggak pengen jadi viral, fotonya bagus kenapa nggak, sayang aja, ternyata responnya menyenangkan. Pada seneng liatin Nichol sama Aliando pake kolor doang," pungkas Adipati Dolken.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore