Mengejutkan, Sutradara "Anugerah Cinta" Garap Sinetron "Cahaya Cinta" ANTV

Ari Kurniawan Selasa, 7 Pebruari 2017 16:50:48
Sridhar Jetty (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Anugerah Cinta RCTI menjadi besar di bawah arahan sutradara Sridhar Jetty.

Saat rumah produksi SinemArt "hijrah" ke SCTV, Sridhar pun dipertahankan. 

Shidhar sudah menggarap video promo untuk sinetron Berkah Cinta SCTV, yang dibintangi para pemain Anugerah Cinta.

Tapi, faktanya nama Sridhar Jetty justru muncul di balik sinetron Cahaya Cinta, yang akan tayang di ANTV pertengahan bulan ini.

Bos Multivision Plus (MVP), Raam Punjabi, yang memproduksi Cahaya Cinta, memastikan pihaknya bukan membajak Sridhar dari SinemArt. Sebab, menurut pria yang dijuluki Raja Sinetron Indonesia itu, Sridhar sudah bekerja di perusahaannya sejak puluhan tahun lalu.

"Sridhar sudah jadi kolega MVP 30 tahun lebih. Mulai jadi editor, kameramen, akhirnya jadi sutradara. Sudah banyak judul film dan sinetron dia buat bersama MVP," jelas Raam Punjabi, di Studio 2 ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/2). 

Diakui Raam, MVP sempat vakum memproduksi sinetron karena tidak adanya kerjasama ekslusif dengan stasiun TV. Saat itulah Raam melepas beberapa orang unggulannya untuk bekerja untuk rumah produksi yang lain. 

"Selama saya menunggu untuk bisa bersinergi dengan stasiun TV, selama itu saya nggak mau sia-siakan kreativitas sutradara yang betul-betul berbakat. Saya izinkan Sridhar untuk pindah kemana aja, tapi dengan satu syarat, kalau saya sudah siap bikin sinetron lagi, dia harus kembali ke rumahnya," tutur Raam. 

 

(ari/gur)

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.