Abdee Negara Siap Aktif Lagi, Slank Siapkan Konser Penyambutan

Redaksi Rabu, 8 Pebruari 2017 07:45:48
Abdee Negara siap aktif lagi di Slank. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah vakum pasca menjalani operasi ginjal pada November 2016 lalu, Abdee Negara akan aktif kembali di Slank pertengahan 2017 ini. Grup musik yang bermarkas di Jalan Potlot ini pun bakal membuat acara khusus.

"Nanti tanggal 28 Juni, kita bakalan bikin konser khusus buat menyambut 'kepulangan' Abdee ke Slank," ujar Kaka selaku vokalis saat jumpa pers launching album terbaru Slank, Selasa (7/2).

Konser penyambutan khusus Abdee akan digelar di Jakarta dan tentunya mengundang Slankers, basis penggemar Slank.

"Kita belum kepikiran nih konsepnya. Kayaknya sih bareng di tur Slank nanti, tapi bisa juga kita buat acara sederhana di base camp Slank dan mengundang beberapa media serta fans," jelas Kaka lagi.

Abdee Negara siap aktif lagi di Slank. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Abdee Negara siap aktif lagi di Slank. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Dijelaskan Kaka lebih lanjut, dalam waktu dekat bandnya akan melakukan tur ke sejumlah kota besar Indonesia. Namun, sayangnya Abdee belum bisa bergabung dalam tur tersebut.

"Kemarin sih pas kita jenguk dia bilang sudah siap buat manggung lagi bareng Slank, bulan Juni nanti. Tapi kita juga enggak mau maksain, soalnya dia harus benar-benar pulih dulu," terang Kaka. 

(fata/ari)

Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.