"Bobowow" Memperkaya Program Anak di ANTV

Ari Kurniawan | 8 Februari 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali memperkuat program khusus anak. Kali ini serial komedi berjudul Bobowow hadir menemani keceriaan di tengah pemirsa setiap Senin sampai Jumat pukul 9.45 WIB.

Dari judul serta karakter bocah gemuk berkepala botak yang berlatih Kung Fu, sinetron ini mengingatkan kita pada sosok Boboho, yang sempat populer di Tanah Air pada era 90-an. Kendati terdapat banyak kesamaan unsur, Bobowow diklaim memiliki originalitas, baik dari segi cerita maupun pengemasan adegan.

Disutradarai Arif Jumbul, Bobowow menceritakan sosok Kua Li (diperankan bintang cilik Amirulloh Al Zacky), anak laki-laki berdarah Tionghoa dan Sunda yang jago Kung Fu. Kua Li adalah anak Tong Li (Ali Mensan) dan Raisa (Verlita Evelyn).

Konflik mulai muncul setelah Bobowow menjadi murid di Perguruan Angin Ribut pimpinan Madam Angin Ribut (Yurike Prastika) bersama pengajarnya, Master Api (Reza Aditya) dan Master Air (Umar Syarif). Ancaman muncul setelah musuh tertua Madam Angin Ribut, yakni King Ping (Marcelino Lefrandt) berusaha mencuri kitab Angin Ribut.

Menutu Kiki Zulkarnain, GM Programming ANTV, performa Bobowow di hari pertama penayangannya terbilang menggembirakan. "Ratingnya 20,9. Jadi yang terbaik di jamnya," sebut Kiki.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait