Natasha Wilona Menjadi Perempuan Feminin dalam Sinetron 'Anak Sekolahan'

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Februari 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 20 Febuari mendatang kita akan melihat wajah dan akting Natasha Wilona dalam sinetron baru berjudul "Anak Sekolahan" yang tayang di SCTV. Dalam sinetron ini, Natasha Wilona beradu akting bersama 2 cowok keren, Verrell Bramasta dan Rizky Nazar. 

Kepada Tabloidbintang.com, mantan pacar Stefan William ini berharap sinetron "Anak Sekolahan" bisa mengulang kesuksesan sinetron fenomenal "Anak Jalanan". "Semoga rating sinetronnya bagus. Aku hanya bisa berdoa dan berusaha, hasilnya terserah nanti bagaimana," tutur Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. 

Natasha Wilona memerankan karakter sebagai Cinta. Cinta berbeda dengan sosok Reva dalam "Anak Jalanan". "Aku memakai rok, tidak lagi celana jeans seperti Reva dulu, menjadi perempuan feminin," katanya senang. Natasha Wilona tidak pernah keberatan memakai jenis pakaian apapun yang diminta oleh arahan sutradara.

"Aku hobi syuting sinetron, jadi peran apapun yang diberikan aku harus siap dan berusaha mencintai karakter itu. Dulu aku sangat mencintai karakter Reva, sekarang mulai adaptasi dengan tokoh Cinta," tutup Natasha Wilona.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait