Frank Grillo Siap Bintangi 'The Raid' Versi Hollywood

Andira Putri | 16 Februari 2017 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Frank Grillo menjadi aktor pertama yang dikonfirmasi membintangi The Raid versi Hollywood. Kabar ini diumumkan oleh sutradara remake The Raid, Joe Carnahan di media sosial, Rabu (15/2). Joe Carnahan mengunggah video misterius di Instagram. Video tersebut menampilkan trailer film The Raid versi Indonesia. 

Di sela-sela teaser, Joe Carnahan dan Frank Grillo muncul. Mereka tengah bersantai di sebuah ruangan dan membahas trailer asli film The Raid. "Ini akan benar-benar terjadi #theraid," tulis Joe Carnahan singkat pada caption video di Instagram. Kehadiran Frank Grillo dalam The Raid versi Hollywood tentu membuat publik heboh.

Sekilas info, aktor bertubuh kekar ini sudah malang melintang di dunia film sejak tahun 1992. Beberapa film Frank Grillo juga sempat menjadi box office seperti Minority Report dan Captain America: Civil War. Sayang, Joe Carnahan belum memberikan informasi tentang karakter Frank Grillo dalam remake The Raid.

Apakah Frank Grillo akan melanjutkan peran Iko Uwais, Joe Taslim, dan Yayan Ruhiyan. Atau justru Frank Grillo memerankan karakter baru. Semuanya masih teka-teki dan menarik untuk diikuti.

Film The Raid versi Hollywood diproduksi oleh WarParty and XYZ Films serta Gareth Evans, sutradara asli The Raid. Menurut Joe Carnahan, film ini akan menghadirkan "sesuatu yang spesial" dengan pendekatan "re-imagine (interpretasi kembali)" ketimbang remake. Siapa sudah tidak sabar menyaksikan The Raid versi Hollywood?


                                 
                                

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait