Prilly Latuconsina Sedang Mempersiapkan Konser di 10 Kota

Supriyanto Friday, 17 February 2017
Kata promotornya, Prilly Latuconsina akan konser di 10 kota (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina sukses menggelar mini konser tunggal perdananya di Balai Kartini, Jakarta Selatan, pada 18 Desember 2016 lalu. Ingin mengulang kesuksesan, Prilly Latuconsina berencana membuat konser di 10 kota. Kabar tersebut diungkap oleh Hengky Kurniawan, selaku promotor dari Bintang Kawakibi Production yang menyelenggarakan konser Prilly. 

"Terakhir konser Prilly tanggal 18 Desember kan sukses, ya. Untuk ke depannya 2017 ini, sudah ngobrol sama Prilly, mau jalan di 10 kota," ucap Hengky Kurniawan di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/2). Hengky menyebutkan, konser perdana Prilly kemarin diakui melebihi ekspetasinya.

Hengky Kurniawan, selaku promotor konser Prilly (Supri/tabloidbintang.com)
Hengky Kurniawan, selaku promotor konser Prilly (Supri/tabloidbintang.com)

Jika dilihat dari kapasitas penonton, konser berikut bisa menggunakan tempat yang lebih luas. "Di Balai Kartini kemarin saya tidak menyangka satu bulan sebelumnya tiket sudah sold out, karena kapasitasnya cuma 1.200 kursi," kata Hengky Kurniawan. "Nah, karena pengalaman itu, untuk di kota-kota lain kami kayaknya bakal bikin festival aja deh agar kapasitasnya lebih banyak, Prillvers (penggemar Prilly) keren," tambahnya.

Hengky belum menyebut kota-kota mana yang akan disambangi Prilly Latuconsina untuk tur nanti. Sejauh ini sudah enam kota yang dipastikan bakal digelar konser. "Jadi, mulai bulan Juli nanti. Saya bilangnya konser, sudah bukan mini concert lagi," pungkas Hengky Kurniawan.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

(Pri/yb)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.