Chicco Jerikho Cerita Sulitnya Berakting di Film 'Bukaan 8'

Siti Nahdiatul Fata | 20 Februari 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film berjudul "Bukaan 8" yang mulai tayang pada 23 Februari 2017 mendatang. Pria berusia 32 tahun itu berperan sebagai Alam Merdeka, seorang suami sekaligus calon ayah dari bayi yang dikandung Mia, istrinya. 

Sebagai pemeran utama, Chicco Jerikho mengaku memiliki beberapa kesulitan. "Sulit banget akting di film ini, karena harus bisa ngerasain gimana rasanya punya anak. Sedangkan nikah aja belum," ungkap Chicco Jerikho dalam jumpa pers di Alegro Cafe, Epicentrum, Jakarta. Senin (20/2).

Chicco mengungkapkan, kesulitan lain yang dialami saat syuting "Bukaan 8" ketika beradegan menjadi pekerja proyek untuk mengoperasikan sebuah crane. "Pengalamannya keren banget. Walau pun bukan gue yang naik cranenya, tetap susah, ya. Soalnya juga ada adegan di dalam crane dan lagi ngejalaninnya, gitu, otomatis harus berimajinasi seolah-olah di atas gedung," ujar Chicco Jerikho. "Saya takut ketinggian, dan itu sulit banget," lanjutnya. 

"Bukaan 8" merupakan film bergenre drama komedi yang memasangkan Chicco Jerikho dan Lala Karmela sebagai Mia (istri Alam). Sejumlah artis turut meramaikan film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko, seperti Tyo Pakusadewo, Sarah Sechan, Dayu Wijanto, Uli Herdiansyah, Ary Kirana, Melissa Karim, Maruli Tampubolon, TJ, Ivy Batuta, Marwoto, Roy Marten, Nadine Alexandra dan Adriano Qalbi.

(fata/yb)

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait