Ariel "Noah" Masuk dalam Sejarah Hidup Bunga Citra Lestari

Ari Kurniawan Selasa, 21 Pebruari 2017 21:00:25
BCL gelar konser It's Me BCL (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari mengikutsertakan sejumlah pria di konser solo perdananya, It's Me BCL. Jumlahnya tak kurang dari delapan. Masing-masing nama punya arti tersendiri. Ada Reza Rahadian, Yovie Widianto, Ari Lasso, Dipha Barus, Nathan Hartono, Joe Taslim, BJ. Habibie, dan Ariel "Noah". 

"Kalau di billboard-nya itu tertulis BCL's Favorite Man. Ya, para lelaki itu ada dalam perjalanan hidup dan karier aku dari dulu sampai sekarang," sebut BCL, saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2).

Seperti apa bentuk keikutsertaan pria-pria tadi di konser nanti, BCL masih menutup rapat-rapat. Biar jadi kejutan, kata dia. "Nggak seru dong kalau aku ceritain sekarang. Pokoknya harus nonton konsernya. Akan ada banyak kejutan pokoknya," kata BCL berpromosi.

Konser It's Me BCL akan dihelat 1 Maret mendatang di JCC Senayan. Tak kurang dari 27 lagu siap dibawakan istri Ashraf Sinclair itu dalam durasi 2 jam.

(ari/yb)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.