Kevin Aprilio Fokus dengan Band Baru, Apa Kabar Vierratale?

Supriyanto | 24 Februari 2017 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilio tak pernah berhenti mengeluarkan karya di industri musik. Setelah membawa Vierratale menjadi band papan atas, kini putera sulung Adie MS itu sibuk mensukseskan band baru bentukannya, 'Kevin and The Red Rose'.

Kevin Aprilio pun mencurahkan seluruh perhatiannya untuk Kevin and The Red Rose. Ia sibuk memproduseri sekaligus mencari proyek baru untuk band yang terbentuk lewat audisi di Instagram.

Lantas bagaimana dengan nasib Vierratale? Karena belakangan band yang membesarkan nama Kevin itu pun jarang terdengar.

"Vierratale baik-baik aja. Kemarn baru manggung sih di Solo. Istilahnya sekarang lagi baik-baik aja sih. Kadang kan ada jadwalnya Kevin and The Red Rose atau Vierratale," kata Kevin Aprilio di peluncuran DVD Boboiboy The Movie, KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (24/2).

Kevin menjelaskan, saat ini memang Vierratale sedang dalam keadaan vakum lantaran vokalis dan gitarisnya memiliki kesibukan lain di luar band.

"Sebetulnya bukan itu sih. Dua-duanya jalan kok. Cuma kebetulan aktivitas yang banyak masuk 'Kevin and The Red Rose. Tapi nggak masalah karena Widi dan Raka (gitar) ada kerjaan lain juga," terang Kevin Aprilio.

"Kita bertiga bestfriend-an juga, saling koordinasi. Jadi asik-asik aja," pungkas Kevin Aprilio.

 

(pri/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait