Nadine Chandrawinata Menikmati Syuting "Labuan Hati" di Tengah Laut

Redaksi Jumat, 24 Pebruari 2017 23:30:39
Nadine Chandrawinata menikmati proses syuting Labuan Hati (Seno/tabloidbintang,com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata mengaku merasakan syuting ala bintang lima di film terbarunya yang berjudul "Labuan Hati". "Kita syuting di Labuan Bajo, medannya susah banget, terus ada syuting di kapal dan posisinya di tengah-tengah laut. Tapi aku sendiri sebagai pemain, berasa syuting bintang lima," ungkap Nadine Chandrawinata saat jumpa pers di Le Seminyak, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (24/2). 

"Makanan enggak pernah habis, terus juga pakainnya selalu bersih dan makeup juga selalu bagus, padahal goyang-goyang karena kita di tengah laut," lanjutnya. Putri Indonesia 2005 itu merampungkan syuting di kapal selama 2 minggu. Namun, Nadine sangat puas dengan Lola Amaria Production sebagai rumah produksi yang menggarap film ini. 

"Kita syuting hampir sebulan di Labuan Bajo, tapi aku sendiri enggak merasa syuting, justru kayak habis traveling. Apalagi dari tim kru benar-benar memperhatikan dan menjaga mood kita sebagai pemain. Jadi semuanya prima dan lancar sampai sslesai syuting," jelas Nadine.

Dalam film garapan Lola Amaria ini, Nadine Chandrawinata berperan sebagai Indi, wanita berusia 32 tahun dan memiliki tunangan seorang lelaki yang mengartikan cinta sama dengan komitmen. Indi memutuskan menyelami pulau Komodo sebagai titik penyelaman terakhir sebelum menikah. Selain Nadine, beberapa artis lain juga terlibat, seperti Ramon Y Tungka, Kelly Tandiono dan Ully Triani. Film ini rencananya akan berlabuh di bioskop seluruh Indonesia mulai 6 April 2017 mendatang.

(fata/yb)

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.