Oscar 2017: Dikelilingi Aktor-Aktor Tampan, Emma Stone Menang Best Actress

Andira Putri | 27 Februari 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Emma Stone berhasil menyabet piala Oscar pertamanya. Lewat film La La Land, Emma Stone meraih penghargaan Best Actress dalam ajang Academy Awards 2017, Dolby Theatre, Hollywood, Amerika Serikat pada Minggu (26/2).

Emma Stone meraih kemenangannya dengan perasaan haru. Emma Stone membacakan pidato kemenangannya dengan mata berkaca-kaca dan napas tersengal. Tidak ada kesombongan, hal yang terlihat hanya motivasi untuk berakting lebih baik di masa depan. "Saya masih perlu berkembang lebih banyak lagi. Masih banyak yang harus saya lakukan. Laki-laki ini (piala Oscar) adalah lambang indah untuk itu semua," ujar Emma Stone.

Kemenangan Emma Stone dijamin membuat kaum perempuan iri. Pasalnya, Emma Stone menang sambil dikelilingi aktor-aktor tampan. Emma Stone menerima piala Oscar dari tangan Leonardo DiCaprio. Aktor film The Revenant ini menyambut Emma Stone dengan ramah sambil mencium pipinya di atas panggung. 

Kemudian Emma Stone juga mendapat pelukan dari lawan mainnya dalam film La La Land, Ryan Gosling. Keduanya sempat berpelukan erat sebelum Emma Stone naik ke atas panggung. Terakhir, Emma Stone mendapat apresiasi dari mantan pacarnya, Andrew Garfield. Aktor asal Inggris ini tampak tersenyum memandangi Emma Stone ketika membacakan pidato kemenangan. So sweet!

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait