Nadine Chandrawinata Susah Fokus Saat Syuting Menyelam

Redaksi Senin, 27 Pebruari 2017 23:59:54
Nadine Chandrawinata syuting Labuhan Hati (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata mengaku susah fokus saat melakukan adegan underwater ketika syuting film yang dibintanginya, "Labuhan Hati". "Waktu di atas kita sudah dibriefing dan tinggal prakteknya saja. Tapi ketika ada ikan lewat kita semua fokus pada ikan atau penyu, itu yang bikin susah," kata Nadine saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. 

Meski terbiasa melakukan olahrata diving, wanita berusia 32 tahun itu mengatakan sulit untuk syuting di bawah laut. Pasalnya, tidak semua pemain mengetahui simbol-simbol saat menyelam. "Kalau di bawah laut yang paling susah itu pemainnya empat dan krunya banyak, jadi komunikasi lumayan, ya. Kan enggak semuanya tahu simbol-simbol pas diving," jelasnya .

Putri Indonesia 2005 itu mengatakan ia dan kru sukses merampungkan syuting film Labuhan Hati. Ia juga puas dengan Lola Amaria Production sebagai rumah produksi yang menggarap film ini. "Kita syuting hampir sebulan di Labuhan Bajo, tapi aku sendiri enggak merasa syuting, ya, justru kayak habis traveling. Apalagi dari tim kru benar-benar memperhatikan dan menjaga mood kita sebagai pemain. Jadi semuanya prima dan lancar sampai selesai syuting," terang Nadine.

Dalam film garapan Lola Amaria ini, Nadine Chandrawinata berperan sebagai Indi, wanita yang emiliki tunangan seorang lelaki yang mengartikan cinta sama dengan komitmen. Indi memutuskan menyelami pulau Komodo sebagai titik penyelaman terakhir sebelum menikah. Selain Nadine, beberapa artis lain juga terlibat dalam film Labuan Hati, seperti Ramon Y Tungka, Kelly Tandiono dan Ully Triani. Film ini rencananya akan berlabuh di bioskop seluruh Indonesia serentak mulai 06 April 2017 mendatang.

(fata/yb)

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.