Kesulitan Akting Nangis, Sheryl Sheinafia Pikirkan Saat Dimarahi Ibunnya

Supriyanto | 28 Februari 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheryl Sheinafia membintangi film drama percintaan remaja Galih dan Ratna, tokoh dari film populer pada tahun 80-an dengan pemain Rano Karno dan Yessi Gusman. Dalam film garapan Lucky Kuswandi, Sheryl Sheinafia sukses beradegan mesra, ciuman dengan lawan mainnya, aktor pendatang baru Refal Hady yang berperan sebagai Galih. 

Bagi dara berusia 20 tahun itu, adegan ciuman bukanlah hal yang sulit. Tapi, justru akting menangis yang dinilai susah karena harus benar-benar menghayati.. "Yang justru sulit itu pas nangis, itu nguras energi banget, bisa kebawa sampai dua hari karena ingetin masa-masa yang berat," kata pemain film 'Koala Kumal' tersebut.

Sheryl pun harus membayangkan sesuatu yang bisa membuatnya menangis. Dengan demikian, air matanya bisa keluar tanpa harus bersusah payah.

"Aku bayangin lagi dimarahin sama mama karena ada perkataan aku yang menyinggung mama. Aku suka sedih kalau ngebayangin respons dan wajah mama, karena mama kalau sudah kayak gitu suka diam, mata berkaca-kaca terus cabut," pungkas Sheryl Sheinafia.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait