Film '3 Dara 2: Bapak Rumah Tangga' Siap Mulai Syuting Awal Maret 2017

Siti Nahdiatul Fata | 28 Februari 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses dengan film 3 Dara pada tahun 2015, rumah produksi MNC Pictures akan kembali memproduksi sekuelnya dengan judul "3 Dara 2 : Bapak Rumah Tangga". Adipati Dolken yang ikut main di film ini mengaku senang. 

"Senang karena main sama Papa Tora dan Mas Tanta lagi, kangen juga main bareng mereka, dan akhirnya ketemu lagi sekarang. Semoga bagus," ujar Adipati Dolken, pemeran Jay, saat jumpa pers acara selamatan syuting Perdana 3 Dara 2, di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2).

Sebagai sutradara, Monty Tiwa mengatakan persiapan film kedua 3 Dara sudah selesai. Ia beserta kru dan pemain siap melakukan syuting pada 2 Maret 2017. "Sudah selesai semua persiapannya, tinggal syuting. Mudah-mudahan lancar," kata Monty Tiwa. Monty juga mengungkapkan sekuel film kedua 3 Dara masih mengangkat isu gender tentang persepsi pria terhadap wanita.

"Kalau dilihat dari 3 Dara pertama tetap ada satu benang merah yang kuat dan masih dipertahankan, tapi lebih mengerucut mengenai profesi istri dan peran pria menjadi bapak rumah tangga," jelas Monty Tiwa.

Syuting film 3 Dara 2 : Bapak Rumah Tangga akan mengambil lokasi di Jakarta. Selain Adipati Dolken, Tora Sudiro dan Tanta Ginting masih menjadi pemain. Cut Mini, Rianti Cartwright, Ovia Dian serta Soleh Solihun turut meramaikan film garapan Monty Tiwa ini.

(fata/yb)

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait