Hugh Jackman Usulkan Nama Shah Rukh Khan Sebagai Pemeran Wolverine Selanjutnya

Andira Putri | 2 Maret 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hugh Jackman resmi mengakhiri perannya sebagai Wolverine dalam film Logan yang tayang di Indonesia sejak Rabu (1/2).

Perpisahan Hugh Jackman dengan karakter yang melambungkan namanya tersebut tentu terasa berat. Apalagi Hugh Jackman sudah memerankan Wolverine dalam sembilan film pada kurun waktu 17 tahun.

Meskipun begitu, Hugh Jackman mengaku sudah siap move on dari karakter Wolverine. Hugh Jackman bahkan tidak mempermasalahkan jika Wolverine nantinya diperankan oleh aktor lain. "Saya pikir saya akan baik-baik saja dengan hal tersebut. Maksudnya saya berharap orang lain bisa memerankan karakter itu," kata Hugh Jackman dalam wawancara dengan reporter asal India, Rajeev Masand, Rabu (1/2). 

Siapakah aktor lain yang kira-kira cocok memerankan Wolverine? Hugh Jackman punya jawaban mengejutkan. "Mungkin Shah Rukh Khan bisa memerankannya," cetus Hugh Jackman. 

Shah Rukh Khan sendiri bukanlah sosok asing bagi Hugh Jackman. Aktor papan atas India ini pernah menemani Hugh Jackman dalam kunjungan ke India untuk penghargaan FICCI Frames di tahun 2011. Keduanya terlihat menghadiri acara bersama dimana Shah Rukh Khan mengajak Hugh Jackman menari khas India. 

Hugh Jackman memang rela melepas peran Wolverine untuk aktor lain termasuk Shah Rukh Khan. Tetapi, Hugh Jackman punya satu permintaan khusus bagi Wolverine selanjutnya. "Saya mau itu menjadi sangat bagus. Tetapi, jangan terlalu bagus hingga jauh dari penampilan saya. Sedikit lebih bagus saja cukup," tutup Hugh Jackman sambil tersenyum. 

Bagaimana menurut Anda? Apakah Shah Rukh Khan cocok jadi Wolverine?

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait