Trailer Perdana Deadpool 2 Rilis, Tampilkan Aksi Kocak Ryan Reynolds Menyelamatkan Seorang Kakek

Andira Putri | 6 Maret 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer perdana film Deadpool 2 resmi dirilis pada Sabtu (4/3). Trailer ini masih setia menampilkan aksi kocak dan nyeleneh sosok Deadpool (Ryan Reynolds).

Kelucuan sudah hadir dari awal trailer Deadpool 2. Lupakan nuansa epik ala film superhero lain. Trailer ini hanya menghadirkan satu adegan sederhana tentang usaha Deadpool menyelamatkan seorang kakek. Deadpool melihat penjahat menodongkan pistol ke arah seorang kakek. Tingkah penjahat ini membuat Deadpool geram.

"Tidak dalam pengawasan saya," ujar Deadpool.

Deadpool lalu berniat menolong kakek tersebut. Namun sebelumnya, Deadpool harus berganti kostum superhero dulu di bilik telepon umum. Adegan ini akan mengingatkan Anda dengan aksi khas Clark Kent saat bertransformasi menjadi Superman.

Deadpool sendiri memang sengaja melakukan parodi film Superman jika mendengan musik latar dalam adegan tersebut. 

Malang nasib Deadpool karena urusan ganti kostum ternyata tidak sederhana. Deadpool tampak bersusah payah memakai kostum berbahan kulit di dalam tempat kecil seperti bilik telepon umum. Alhasil ketika Deadpool siap beraksi, kakek tersebut sudah meninggal dunia ditembak penjahat.

"Ini tidak baik," kata Deadpool.

Bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan aksi Deadpool, mohon bersabar. Deadpool 2 baru akan rilis tanggal 2 Maret 2018. Film ini kembali dibintangi Ryan Reynolds dan disutradarai oleh David Leitch yang menggantikan Tim Miller.

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait