EKSKLUSIF: Amanda Manopo Syuting Sinetron RCTI, Bareng Adik Ammar Zoni

Indra Kurniawan | 21 Maret 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai syuting FTV berjudul Rosa Ratu Jengkol yang akan tayang di Trans TV, Amanda Manopo kembali disibukkan syuting sinetron harian berjudul Putri Untuk Dewa.

Di sinetron produksi Mega Kreasi Films itu Amanda yang kini berusia 17 tahun memerankan Putri sementara Dewa dimainkan oleh adik kandung Ammar Zoni.

"Karakter Putri itu sangat baik, sopan, semangat, dan tegar," urai Amanda Manopo kepada Tabloidbintang.com soal karakter Putri. "Yang jadi Dewa adiknya Ammar Zoni. Aku lupa siapa namanya. Sumpah, susah banget namanya," tambahnya.

Proses syuting Putri Untuk Dewa dikatakan Amanda sudah mulai sejak 14 Maret lalu, berlokasi di Bogor dan Jakarta. "Syutingnya sudah masuk episode 5 tanpa promo," ungkap kekasih Esa Sigit ini.

Amanda optimistis sinetron yang rencananya tayang awal April mendatang di RCTI itu bakal disukai penonton. Ini kali pertama Amanda di RCTI. Sebelumnya, sinetron-sinetron Amanda tayang di MNCTV dan SCTV.

"Peluang di RCTI lebih besar dari stasiun TV sebelumnya. Lebih banyak yang nonton. Semoga sinetron stripping Manda di RCTI panjang," harap Amanda yang namanya melambung berkat peran Ariel di sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV. Amin.

(ind/ray)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait