Ini Alasan tvOne Berubah Wajah dengan Menayangkan Serial Internasional

Ari Kurniawan Rabu, 22 Maret 2017 09:30:38
Otis Hahijaty, Managing Director ANTV sekaligus Vice President Director tvOne

TABLOIDBINTANG.COM - tvOne selama ini dikenal sebagai stasiun televisi yang konsisten menanyangkan berita. Untuk kejadian luar biasa, seperti bencana dan terorisme, stasiun yang sebelumnya bernama Lativi itu selalu jadi pilihan utama pemirsa untuk mendapatkan informasi terkini.

Mulai 15 April mendatang, tvOne akan tampil dengan wajah baru. Tidak hanya fokus menyajikan berita, tapi juga akan memperkaya tayangan hiburan. Dua serial internasional yang cukup populer dipastikan akan tayang di tvOne. 

Otis Hajijary selaku Managing Director ANTV menjadi aktor dari perubahan besar di tubuh tvOne. Otis merasa sudah saatnya tvOne lahir kembali sebagai stasiun yang lebih berwarna. 

"Saya akan me-rebirth TV yang selama ini bermain di berita, jadi tidak pure berita lagi," beri tahu Otis Hahijary yang juga menjabat sebagai Vice President Director tvOne, saat dijumpai di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/3).

Otis belum bersedia menjelaskan lebih rinci perubahan yang terjadi di tubuh tvOne. Ia hanya menyebut, tvOne nantinya bisa menjangkau penonton lebih luas. Termasuk di antaranya pecinta serial asing.

"tvOne akan lebih soft, tidak akan sekeras sekarang. Akan ada program olahraga di prime time, ada sinetron luar negeri," sebutnya. 

Saat ditanya soal pertimbangannya merubah wajah tvOne, Otis menjawab singkat, "Biar lebih menghibur aja. Orang pulang kerja udah capek."

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.