Emre Kivilcim dan Isabella Damla Guvenilir ‘Elif’ Kembali Mengunjungi Indonesia

Andira Putri | 25 Maret 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah Anda rindu dengan serial Elif? Kerinduan Anda akhirnya terbalas di awal tahun 2017! Dua bintang Elif, Emre Kivilcim dan Isabella Damla Guvenilir kembali menyambangi Indonesia sejak Kamis (23/3). 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kedatangan Emre Kivilcim dan Isabella Damla Guvelinir kali ini bukanlah untuk mempromosikan serial Elif. Keduanya menghadiri pembukaan gerai brand pakaian Turki, LC Waikiki di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (24/3). Untuk brand ini, Emre Kivilcim dan Isabella Damla Guvelinir bertindak sebagai brand ambassador. 

Kedatangan Emre Kivilcim dan Isabella Damla Guvelinir ke Indonesia disambut antusias fans. Mereka berteriak histeris ketika melihat dua selebriti Turki tersebut menghadiri acara LC Waikiki. Antusiasme fans membuat Emre Kivilcim dan Isabella Damla Guvelinir terkesan.

“Saya senang sekali melihat suasana yang ramai seperti ini. Terima kasih karena sudah menyambut kami dengan hangat,” tutur Isabella Damla Guvelinir. “Antusiasme dan kecintaan masyarakat Indonesia tidak berkurang. Itu membuat kami bahagia,” terang Emre Kivilcim.

Demi membalas antusiasme fans, Emre Kivilcim dan Isabella Damla Guvelinir rela menghampiri mereka sambil bersalaman dan berfoto bersama. Keduanya juga sempat mengucapkan beberapa patah kata bahasa Indonesia sebagai wujud apresiasi. “Aku cinta kamu, Indonesia!” seru Isabella Damla Guvelinir. Kami juga cinta kalian, Emre dan Isabella!

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait