Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash Bersatu dalam Trailer Terbaru Justice League

Andira Putri | 27 Maret 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Warner Bros akhirnya merilis trailer terbaru film Justice League pada Sabtu (25/3). Trailer ini menampilkan aksi para superhero DC Comics, yaitu Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash.

Trailer Justice League dibuka oleh keinginan Bruce Wayne/Batman (Ben Affleck) mengumpulkan para superhero. Batman melakukan hal ini untuk mencegah datangnya sebuah serangan misterius. Sayang, serangan terebut datang lebih cepat dari yang diperkirakan. "Itu tidak akan datang, Bruce. Itu sudah terjadi," kata Diana Prince/Wonder Woman (Gal Gadot) kepada Batman.

Batman dan Wonder Woman pun bergegas mencari superhero lain. Seperti terlihat pada paruh kedua trailer, para superhero tersebut adalah Arthur Curry/Aquaman (Jason Momoa), Victor Stone/Cyborg (Ray Fisher), dan Barry Allen/The Flash (Ezra Miller). Mereka memamerkan kekuatan masing-masing dari mulai mengontrol air, menjadi robot hingga berlari cepat. Semua hadir lewat efek keren arahan sutradara Zack Snyder.

Menjelang akhir trailer, para superhero ini bersatu. Mereka menghalau berbagai macam serangan misterius bersama-sama. Aksi mereka tidak selalu mulus karena adanya perbedaan sifat. Lihat saja bagaimana Batman kerap kesal melihat perkataan The Flash dan Aquaman. Unsur ini menjadi daya tarik tersendiri film Justice League.

Justice League dijadwalkan tayang 17 November 2017 di Amerika Serikat. Di samping bintang-bintang di atas, film ini juga akan menghadirkan J.K. Simmons, Amy Adams, dan Amber Heard.

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait