Nidji Rilis Album Baru; Love, Fake and Friendship.

Muhammad Reza Pahlawan | 5 April 2017 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 5 tahun vakum, grup band Nidji yang digawangi oleh Giring, Ariel, Ramdhi, Randy, Andro dan Adri ini meluncurkan album yang berjudul “Love, Fake, and Friendship”.

Giring menjelaskan kenapa harus menunggu 5 tahun album ini keluar. “Keasyikan nyari duit dan sibuk membuat job dan jingle soundtrack” jelas Giring selaku vokalis ditemui di peluncuran album “Love, Fake and Friendship” di ICE Lotte Shopping Avenue, Rabu (5/4).

Nidji memiliki alasan mengapa “Love, Fake and Friendship” dipilih sebagai judul. “Tiga hal ini pasti dialami oleh semua manusia di dalam kehidupan manusia” jelas Randy.

Nidji berterima kasih pada semua musisi yang terlibat dalam pembuatan album yang kelima ini, di antaranya Rian D’Masiv, Tulus, Pongky Barata dan Guruh Soekarnoputra.

Single pertama dari album ini telah dirilis sejak pekan lalu, berjudul “Bila Bersamamu.” Nidji telah memilih lagu untuk dijadikan single kedua, “Hancur Aku”, di mana Nidji bekolaborasi dengan Dea Dalila eks personel HiV! Lagu ini merupakan recycle lagu milik band asal Malaysia, Estrange Band.

(reza/ray)

Penulis : Muhammad Reza Pahlawan
Editor: Muhammad Reza Pahlawan
Berita Terkait