ANTV Hadirkan Animasi Terbaru Asal Pakistan, "Burka Avenger"

Ari Kurniawan Senin, 10 April 2017 07:15:50
Burka Avenger

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul kesuksesan Shiva, ANTV kembali menghadirkan serial animasi terbaru yang berjudul Burka Avenger. Animasi asal Pakistan tersebut tayang di ANTV mulai 8 April 2017, setiap hari pukul 10.30 WIB. 

Burka Avenger mengangkat figur superhero wanita dengan penutup wajah dan pakaian tertutup, yang menjadi tokoh utama penolong sesama dan penumpas kejahatan.  

Burka (juga ditulis burqua/bahasa Arab: burq?ah) adalah sebuah pakaian yang menutup seluruh tubuh yang dikenakan sebagian perempuan Muslim di Afganistn, Pakistan, dan India Utara.

Nugroho Agung Prasetyo selaku Corporate Communications Manager ANTV optimis Burka Avenger bisa menyajikan warna berbeda untuk televisi Indonesia. 

"Figur animasi wanita pejuang kebenaran dengan burka atau pakaian penutup seluruh tubuh diharapkan dapat menghadirkan cerita dan warna berbeda sajian menarik ANTV yang dekat dengan keluarga Indonesia. Figur positif penampilan Burka Avenger sangat dekat dengan citra positif muslimah berhijab Indonesia yang mencintai keluarganya, terutama dekat dengan anak-anak," jelasnya.

Sebelum didatangkan ke Tanah Air, cerita Burka Avenger berhasil meraih kesuksesan di Pakistan, Afganistan, dan India, serta telah disulihsuarakan dalam 10 bahasa, termasukTurki, Arab, dan Persia.

"ANTV berharap Burka Avenger dapat menjadi animasi favorit dan  idola baru keluarga pemirsa, serta menjadi inspirasi animator di Indonesia. Sisi positif Burka sebagai penolong dan pejuang kebenaran tentu dapat menjadi contoh yang baik untuk orangtua-orangtua hebat Indonesia yang selalu mendampingi anak-anaknya dalam menyaksikan tayangan televisi," Agung menambahkan.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.