Didepak SCTV, Amanah Surga Production Garap Sinetron "Apa Kata Dunia" Trans 7

Christiya Dika Senin, 10 April 2017 12:00:11
Apa Kata Dunia (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - RUMAH produksi Amanah Surga Productions atau dikenal dengan AS Pro identik dengan layar SCTV.

AS Pro merupakan rumah produksi yang menggarap sinetron laris di SCTV, di antaranya Ganteng Ganteng Serigala, Emak Ijah Pengen ke Mekah dan yang terakhir Surga yang Kedua. Setelah itu, AS Pro tak lagi membuat sinetron untuk SCTV pasca SCTV kerjasama dengan SinemArt.

Bukan berarti AS Pro telah berhenti produksi. AS Pro kembali hadir dengan sinetron terbaru berjudul ‘Apa Kata Dunia’ yang tayang di Trans 7. Sinetron ini akan menampilkan Trio Bajaj yakni Melky, Aden dan Isa sebagai bintang utamanya. Selain itu ada Gary Iskak dan Yeyen yang akan hadir memeriahkan sinetron Apa Kata Dunia.

‘Apa Kata Dunia’ merupakan sinteron yang menceritakan sekelompok preman yang cukup meresahkan warga, yang diperankan Gary Iskak dan trio Bajaj. Karakter yang dimainkan Gary baru saja keluar dari penjara memutuskan untuk insyaf. Namun, warga yang sudah banyak diresahkan oleh ulah mereka tidak begitu saja mempercayainya. Bagaimana keseruan dari Trio Bajaj dan Gary Iskak?

Apa Kata Dunia mulai tanggal 17 April 2017 setiap hari Senin-Jum’at pukul 21.30 WIB di Trans 7.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.