Danur I Can See Ghosts Diyakini Melampaui 3 Juta Penonton, Prilly Latuconsina Bangga

Wayan Diananto Minggu, 16 April 2017 15:00:11
Danur I Can See Ghosts Diyakini Melapaui 3 Juta Penonton, Prilly Latuconsina Bangga (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jumlah penonton Danur telah melampaui 2 juta penonton. Film ini juga meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai film horor dengan penonton terbanyak dalam sejarah perfilman Indonesia. 

Prilly Latuconsina tak dapat menyembunyikan rasa bangganya. Ia optimistik angka itu masih akan terus bertambah.

Optimistik Prilly bukannya tanpa alasan. Manoj Punjabi menjabarkan hingga saat ini, Danur masih menguasai 340 layar lebih. 

“Di jaringan bioskop Cinema XXI ada sekitar 260 layar. Di CGV Cinema, sekitar 50 layar. Dan sisanya tersebar di jaringan bioskop Cinemaxx, Platinum Screen, dan jaringan lain. Pada minggu kedua April, Fast and Furious 8 akan menggempur bioskop. Saya harap Danur masih sanggup bertahan di kisaran 120 ribu penonton per hari. Kalau itu terjadi, bukan tidak mungkin ia akan menyentuh 3 juta penonton,” Manoj memaparkan. 

Danur I Can See Ghosts Diyakini Melapaui 3 Juta Penonton, <a href="http://www.tabloidbintang.com/profile/prilly-latuconsina">Prilly Latuconsina</a> Bangga (Seno/tabloidbintang.com)
Danur I Can See Ghosts Diyakini Melapaui 3 Juta Penonton, <a href="http://www.tabloidbintang.com/profile/prilly-latuconsina">Prilly Latuconsina</a> Bangga (Seno/tabloidbintang.com)

Danur memang fenomenal. Manoj menganalisa sukses itu dipicu banyak faktor. Skenario yang intens, ketegangan yang terjaga, pemain yang tampil meyakinkan, dan yang tak kalah penting omongan dari mulut ke mulut. 

Biasanya, jika sebuah film berhasil mengumpulkan 70 ribu penonton pada hari pertama, maka film itu akan berakhir dengan hasil 10 kali lipat dari jumlah penonton pada hari pertama. Namun, Danur sanggup melewati 800 ribu penonton kurang dari sepekan.

Danur I Can See Ghosts Diyakini Melapaui 3 Juta Penonton, &lt;a href=&quot;http://www.tabloidbintang.com/profile/prilly-latuconsina&quot;&gt;Prilly Latuconsina&lt;/a&gt; Bangga
Danur I Can See Ghosts Diyakini Melapaui 3 Juta Penonton, <a href="http://www.tabloidbintang.com/profile/prilly-latuconsina">Prilly Latuconsina</a> Bangga

Atas pencapaian itu, Manoj berencana menjadikan Danur waralaba layaknya The Conjuring. Dan Prilly akan menjadi bagian dari dunia Danur. Ini sangat mungkin mengingat karya Awi Suryadi itu didasari trilogi buku. Belum lagi, kata Manoj, karakter-karakter di film ini sangat menonjol dan bisa dibuatkan spin-off. Karakter Asih (diperankan Shareefa Daanish) bisa dibuatkan film sendiri layaknya boneka Annabelle dan Valak dari jagat The Conjuring.

 

(wyn/gur)

 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.