5 Serial Turki yang Tayang di TvOne Mulai Sabtu Ini

Christiya Dika Kamis, 13 April 2017 14:20:26
Endless Love

TABLOIDBINTANG.COM - TvOne yang sebelumnya dikenal sebagai stasiun televisi berita, mulai bulan April akan menayangkan serial-serial Turki. Hal ini dapat diketahui melalui akun instagram petinggi VIVA Group yang juga menjabat sebagai Vice President Director TvOne, Otis Hahijary @otis__hahijary.

Di akun instagramnya, Otis Hahijary mengunggah cuplikan 5 serial Turki yang akan tayang di TvOne.

Berikut daftar lima serial Turki yang akan tayang mulai 15 April 2017.

1. Shehrazat

Shehrazat yang pernah tayang di ANTV akan kembali tayang di TvOne. Serial ini memiliki judul asli Binbir Gece dan dibintangi oleh Hailt Ergenç, Bergüzar Korel, Tardu Flordun dan Ceyda Düvenci. Serial Shehrazat akan tayang pada pukul 07.30 WIB pada hari Sabtu-Minggu dan Senin-Jum’at pada pukul 07.00 WIB. Menceritakan perjuangan seorang ibu yang memiliki anak penderita Leukimia dan harus segera melakukan operasi dan membutuhkan biaya yang besar.

2. Orphan Flowers

Serial Turki Orphan Flowers memiliki judul asli Kirgin Cicekler. Serial ini juga pernah tayang di ANTV dengan judul ‘Bunga Yang Terluka’ dibintangi oleh Ipek Karapinar, Özgur Çevik, Biran Damla Yilmaz, dan Hazar Motan. Akan tayang setiap hari pada pukul 09.00 WIB. Menceritakan kisah beberapa gadis berjuang melewati permasalahan yang dialami.

3. Endless Love

Serial Endless Love di negara asalnya Turki memiliki nama asli Kara Sevda dibintangi oleh Burak Özçivit, Neslihan Atagül, Nese Baykent, Zeyno Eracar dan masih banyak lagi. Endless Love akan tayang hari Senin-Jum’at pukul 11.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 10.00 WIB. Menceritakan perjuangan dua orang dengan latar belakang yang berbeda untuk menyatukan cinta mereka.

4. Winter Sun

Serial Winter Sun yang berjudul asli Kis Gunesi dibintangi oleh Sükrü Özyyildiz. Akan tayang setiap Senin-Jum’at pukul 21.30 dan Sabtu-Minggu pukul 20.30 WIB. Menceritakan tentang usaha seorang anak laki-laki untuk membalas dendam atas kematian ayah dan saudara kembarnya.


5. Torn Apart

Serial Torn Apart yang berjudul asli Eve Donus dibintangi oleh Tardu Flordun, Cansel Elcin, dan masih banyak yang lainnya. Serial ini akan tayang setiap Senin-Jum’at pukul 22.30 WIB, Sabtu pukul 21.30 WIB dan Minggu pukul 22.00 WIB. Serial ini menceritakan dendam seorang istri yang melakukan operasi plastik untuk merebut perusahaannya yang sudah dikuasai oleh suaminya.

(dika/ray)


Penulis Christiya Dika
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore