Siap Gelar Konser di Jakarta, Personel Boyzone dan Westlife Kolaborasi Usung Nama Boyzlife

Andira Putri | 20 April 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah Anda masih ingat Boyzone dan Westlife? Kedua boyband ini sempat populer pada era 90-an lalu. Banyak remaja mengelu-elukan mereka dan menyukai lagu-lagunya.

Belasan tahun berlalu, kini personel Boyzone Keith Duffy dan mantan personel Westlife Brian McFadden memutuskan bereuni. Mereka mengusung nama Boyzlife dan siap menggelar konser The Boyz Are Back In Town di Lagoon Garden, Hotel Sultan, Jakarta pada Minggu, 21 Mei 2017.

Konser di Jakarta terasa spesial karena merupakan konser pertama Boyzlife dalam rangkaian tur Asia Tenggara. Untuk konser perdananya ini, Boyzlife mengusung tema 'Story', 'Laughter', dan 'Music'. Keith Duffy dan Brian McFadden akan mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagu lama mereka. Mereka dijadwalkan menyanyikan lebih dari 18 lagu hits seperti 'Flying Without Wings' dan 'No Matter What'.

"Konsep yang diusung Boyzlife pada konsernya sangat berbeda. Selain menjadi ‘obat’ pelepas kerinduan fans Westlife dan Boyzone, konser juga akan berlangsung intimate. Baik Brian dan Keith ingin bisa lebih dekat dengan fans-fans mereka," ucap David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment. 

Konser Boyzlife dijanjikan mampu menyatukan fans Boyzone dan Westlife yang dulu sempat ramai. "Ini sebuah konser bersejarah karena Westlife dan Boyzone memiliki basis fans yang besar di Indonesia. Jadi, para fans yang sudah rindu dengan Brian dan Keith pasti akan sangat senang dapat kembali melihat idola mereka di Jakarta," tandas Lisa Nurhayati selaku CEO Tata Enterprise. 

Ingin melepas rindu? Anda bisa langsung membeli tiket secara online di Book My Show, rajakarcis.com, tiket.com, loket.com, Goers dan Kiostix. Anda juga bisa membeli secara offline di kantor Full Color Entertainment, Mall Taman Anggrek P2 No.19 Jakarta, Hotel Sultan, Familymart, dan Indomaret. 

Tiket terbagi menjadi empat kategori, yaitu Special Diamond VVIP M&G termasuk dinner dan soundcheck (Rp 2.500.000, Diamond VVIP termasuk Meet & Greet (Rp 1.950.000), Diamond VVIP (Rp 1.350.000 dengan numbered seating), Gold Rp 850.000 (dengan free seating), dan Silver (Rp 495.000 dengan standing).

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait