ANTV Hadirkan Serial India "Punar Vivah", Dibintangi Gurmeet Choudhary "Geet"

Ari Kurniawan | 21 April 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial drama India terbaru ANTV, Punar Vivah, akan tayang mulai Selasa, 25 April 2017, pukul 7.15 WIB. Punar Vivah mengisahkan tentang dua orang, Yash dan Aarti, yang masing-masing ditinggal oleh pasangannya.

Menurut Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV, serial ini menarik bukan hanya dari cerita percintaannya saja, namun juga dari sisi keluarga. Penonton dapat melihat bagaimana kasih sayang seorang ibu mertua terhadap anak menantunya agar dapat hidup dengan layak setelah ditinggal pergi oleh suaminya. 

"Kami selalu menghadirkan serial dengan alur ceritanya memiliki kedekatan dengan keseharian masyarakat Indonesia dan juga menghadirkan cerita yang unik dari setiap seriesnya. Kami harap dapat diterima oleh pemirsa setia ANTV dan masyarakat Indonesia," ucap Gunawan, dalam siaran pers yang diterima tabloidbintang.com, Jumat (21/4). 

Di negara asalnya, Punar Vivah telah menyelesaikan 325 episode selama masa penayangannya pada 20 Februari 2012 hingga 17 Mei 2013. Serial ini dibintangi oleh Gurmeet Choudhary dan Kratika Sengar. Gurmeet Choudhary sebelumnya dikenal publik Indonesia lewat aktingnya sebagai Man Sing Kurana di serial Geet.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait