Banyak Adegan Menangis di "Hati Yang Memilih", Amanda Manopo: "Air Matanya Alami, Dong"

Indra Kurniawan | 25 April 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo kembali menghibur penggemarnya di layar kaca. Setelah menjalani proses syuting 1 bulan lebih, sinetron baru Amanda, Hati Yang Memilih, akhirnya tayang mulai Rabu (26/4) ini pukul 22.00 WIB di RCTI.

Menurut Amanda Manopo, sinetronnya kali ini beda dengan sinetron-sinetron sebelumnya. Di Hati Yang Memilih, Amanda harus melakoni adegan menangis yang bakal menguras air mata penonton.

"Ceritanya sedih banget. Bikin baper. Aku harus lebih menghayati lagi di setiap scene yang diambil," seru pelakon Ariel di sinetron Mermaid In Love.

Bagi Amanda Manopo, melakukan adegan menangis bukan hal sulit. Ia mengaku sejak dulu tidak pernah menggunakan bantuan obat tetes mata atau lainnya agar membuatnya terlihat menangis.

"Air matanya alami, dong. Dari dulu Manda syuting enggak pernah ada bantuan pake obat tetes mata atau yang lain," kata Amanda.

Hati Yang Memilih sekaligus menjadi pembuktian Amanda bahwa ia bisa akting di sinetron drama. Maklum, selama ini Amanda identik dengan sinetron-sinetron yang jauh dari kata serius.

 

(ind/gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait